wanna be

EASY GOING GURL

Jumat, 08 Oktober 2010

in memoriam---'

awalnya gue udlu sahabat gitu ber tiga DESSY,SHANTY,MAYA itu lah haahahaa
kita sahabatn gitu dari sd..eh ternyata se smp bareng dan disitu mulai diuji gitu persahabatan nya ahahahaha
berhubung gue bukan siapa2 nya gitu kan kan gue cuma sahabtnya doang yak,ehh dia malah buat geng baru yaaaamg super alay  gidu hahaahaha lucu sih emang.tapi gue gak pernah mau ikut geng itu hahaha
karena tuh ceritanya di setiap anggota harus mempunyai status gidu seperti :jadi mamanya,kakak nya hahahaha
yang buat ngakak namanya itu loh 'GOBLAK FAMILY' apa banget kan yak???hahahahaha
(sorry aku bermuka dua pada kalian) hahaha 

jahat nya kalian pad a gua,so??jadi gua gak salah dong membuat balik hal seperti itu :) 
dia NYEBAR gitu and  memfitnah saya yang aneh aneh sehingga saya dijauhi teman satu angkatan  di smp gua dan untungnya 'the accident' terjadi saat lulus lulusan jadi gue move on to tebet :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar